Senin, 25 Juli 2016

NOVEL : A HARD CHOICE



Judul : A HARD CHOICE
Penulis : Oktaviana_vivi
Genre : Romantis, Dewasa

PROLOG


Kenapa cinta tidak semudah penulisannya. Tidak semudah pengucapannya. Dan tidak semudah apa yang orang lain bicarakan ??

Desi,
Aku mencintainya. Aku menyayanginya. Luka dalam diriku mungkin begitu dalam. Namun aku terus mencoba untuk melangkah dalam kerapuhan hatiku. Mungkin ini memang pilihanku, namun aku yakin pria ini adalah yang terakhir dalam hidupku.

Steve,
Aku mencintainya, aku melukainya. Aku harus melakukannya, semua keputusan ini ada di tanganku. Jika semua ini bisa berjalan dengan lancar, aku akan mencarinya dan mengikatnya selamanya

Mike,
Dia milikku. Aku tidak akan pernah melepaskannya. Aku mencintainya dan aku akan membuat dirinya bahagia. Akan kulakukan segala cara untuk membuatnya menjadi milikku. Tak seorang pun yang bisa mengambilnya dari sisiku.




NOTE : Bagi para pembaca yang baik, silahkan membaca novel ciptaan pertama saya ini. But please... jangan COPAS, jangan menyalin dan mengubah. (karena cerita ini sudah saya posting di beberapa akun online saya seperti Facebook, Wattpad, Wordpress dan Novel Indonesia.)

Pembaca yang baik... silahkan tinggalkan komen dan masukannya yaaaa... trims...

Salam,
Oktaviana_vivi

Tidak ada komentar: