Jumat, 27 Januari 2017

A STOLEN HEART (21+) - PROLOG + KATA PEMBUKA


***Sekuel dari "A Hard Choice" (21+)***

Diharapkan kebijakan para pembaca saat membacanya, karena terdapat unsur dewasa di dalamnya...

Sasha seorang gadis yang periang dan tidak pernah serius menjalin hubungan dengan seorang pria. Ia selalu menganggap seorang pria adalah sebuah penghalang dan beban baginya, hingga ia pun bertemu dengan Ted.

Ted memiliki cinta pertama yang membuatnya tidak bisa berpaling dari wanita lain. Dan saat cinta pertamanya itu memilih pria lain, ia pun mencoba untuk merelakannya. Namun, di saat ia mulai mencoba untuk bangkit, cinta pertamanya itu mulai mengusik kehidupannya kembali.

Jack, seorang pria kaya dan memiliki semua hal yang diinginkan oleh semua wanita. Namun, sikapnya di masa lalu dengan Sasha, membuatnya tidak bisa hidup dengan tenang. Dan ia akan terus berusaha untuk memperbaiki semuanya. Dan mencoba untuk mendapatkan Sasha kembali.

*****

Bagi para pembaca yang belum membaca Novel "A Hard Choice", bisa langsung membaca novel ini. Tapi alangkah baiknya jika membaca Novel "A Hard Choice" terlebih dahulu, agar tidak bingung.

Jangan lupa like dan komen-nya ya guys...

Oh iya... Novel "A HARD CHOICE" sedang tahap proses penerbitan... kalau sudah terbit jadi buku atau ebook nanti pasti dikasih kabar ke kalian semua...

And pesan aku 1 lagi : Jangan copas2, jangan salin2, jangan tiba2 mengakui hasil karya aku ini yaaa... krn setiap karyaku sudah ada di beberapa media online. Jadi harap menghargai setiap karya penulis dengan cara membaca, mendukung dan membeli bukunya... bukan dengan cara mengcopas atau pun membajak karya mereka...

OK guys... segitu aja... jadi selamat membaca yaaaa...

Salam hangat,
Oktaviana_vivi

Tidak ada komentar: